Senin, 31 Oktober 2011

review got married 3

Aye mau berbagi cerita neh,,,,sabtu minggu yang lalu aye baru aje nonton film genre comedy,,,film Indonesia tentunye,,,film garapan Monty Tiwa ini bener-bener kocak,,,boong kalau nonton ini film kaga ngakak :D .Aye aje ampe sakit perut karna ngakak mulu,,,heheh

Ni skuel yang ke-3nye yang aye tonton, dari 3 skuel yang aye udah tonton semuanya kocak, ga da yang ga kocak, pokoknye kalau hati lagi sebel,gundah mending nonton ini dah,,,dijamin pasti ketawa,,,

Di skuel yang ketiga ini, si Mae(Nirina Zubir) sama Rendy(Fedi Nuril) udeh pada punya anak, awalnye mereka ga mau tuh ada yang ikut campur tangan buat ngurus anak-anaknye,,mau orang tuanya Rendy, orang tuanya Mae, sahabat-sahabatnya Mae(Guntoro,Beni,Eman) mereka pada kaga dikasih ijin buat bantuin ngurus anak-anaknya Mae sma Rendy padahal mah semuanya pada antusias banget buat bantuin.

Nah tapi setelah itu Mae jadi mengalami Baby Blues(stress setelah melahirkan), dy jadi emosional dan moody banget, apa-apa nangis,,,(sumpah lucu dah acting nangisnya ka Nirina Zubir). Karna sang suami ga tega liat si Mae begitu terus akhirnya tanpa sepengetahuan Mae, Rendy minta bantuan ke sahabat-sahabatnya Mae.

Namun belakangan, Mae mengerti kalau semua tindakan yang Rendy lakukan itu adalah karena Rendy ingin bisa menjadi ayah yang baik buat anak-anaknya. Mae pun meminta bantuan ke para sahabatnya, untuk mengembalikan rasa percaya diri Rendy bahwa ia sudah pantas menjadi ayah. Bagaimana caranya?penasaran??Hayo tonton filmnya, ga bakalan rugi,,serius dah,,,lagi pula untuk memajukan perfilman Indonesia juga kan??ni aye kasih dah trailernyee..


Tidak ada komentar: