Sabtu, 07 Mei 2011

5 Alasan Untuk Membeli iPad

Banyak dari kita telah jatuh cinta dengan iPad. Perangkat ini memiliki bentuk tampilan yang hampir serupa dengan iPod Touch dan iPhone, hanya saja ukurannya lebih besar dan memiliki fungsi tambahan seperti yang ada pada sistem operasi Mac OS X. Untuk jutaan pengikut setia-nya, iPad adalah segalanya, melakukan semua fungsi gadget, menggantikan GPS, pembaca ebook dan iPod, semua jadi satu, serta satu lagi mudah untuk dibawa kemana-mana. Jadi, mengapa kita menginginkan sebuah iPad?? bahkan gadget yang satu ini tidak muat dlam saku kita.

iPad diperkenalkan pertama kali oleh Steve Jobs, CEO dari Apple Inc. dalam Apple Special Event yang di Yerba Buena Center for the Arts, San Fransisco, Amerika Serikat, tanggal 27 Januari 2010. Ketika pertama kali melihatnya, mudah untuk mengabaikan iPAd sebagai sebuah perangkat gadget karena iPad memiliki badan yang bongsor, Namun setelah dipikir-pikir ada beberapa alasan untuk mempertimbangkan membeli sebuah iPad. Berikut adalah 5 keunggulan yang membuat kita harus memiliki iPad :

1. Fun Gadgets
Pada iPad terdapat keyboard pada layarnya, tapi bukan sembarang keyboard. Keyboard dock ini membuat iPad menjadi mesin pengolah kata, menjadi pilihan alternatif selain laptop untuk menyelesaikan pekerjaan Anda. Tidak hanya itu dari keyboard ini kita bisa langsung menghubungkan dengan kamera digital hingga menjadi portofilio gambar berjalan.

2. Movies-for hours
Menggunakan iPad berarti kita bisa leluasa untuk menonton film karena baterainya kuat hingga 10 jam.

3. Games
iPad memiliki layar 9,5 inch. Bayangkan bila Anda memainkan Fingerzilla pada layar seluas ini, anda tak akan kehilangan satu moment pun. Selain daripada itu, game manapun akan menjadi lebih hidup ketika diaplikasikan pada iPad.

4. Customizable Home Page-With Shortcuts
Home page iPad benar-benar disesuaikan. Anda dapat mengubah latar belakang, menentukan ikon untuk menampilkan dan membuat jalan pintas ke situs favorit Anda.

5. It Does Everything our iPhone Does, Only Bigger
Ok. Jadi inilah alasan mengapa kita ragu untuk membelinya, namun itu juga alasan kita menginginkannya. Tapi jangan lupakan bahwa iPAd berfungsi sama dengan iPod, sehingga kita dapat mendengarkan musik terbaru sambil browsing dan membaca ebook.

Apple juga menyediakan berbagai macam aksesori tambahan untuk iPad yang dapat dibeli secara terpisah oleh penggunanya. Aksesori tambahan untuk iPad tersedia mulai dari keyboard dock, iPad case, iPad camera connection kit, iPad dock, iPad 10W USB power adapter, iPad dock connector to VGA adapter, Apple wireless keyboard, headphone, earphone hingga composite dan component AV cable.

sumber :
http://www.blackxperience.com/index.php?page=inntechtips-detail&ittid=56

Tidak ada komentar: